Senin, 26 Januari 2015

Cara lain sukses di SFI


Saya rasa sudah banyak yang tahu dengan SFI.Bagi yang belum akan saya jelaskan sedikit.SFI adalah suatu website afiliasi yang cukup terkenal di internet yang mengangap anggotanya adalah partner bisnis.Dan benar-benar membayar anggotanya.Penghasilan dari SFI kita dapat dari downline-downline kita yang tentu saja kita undang untuk bergabung dengan SFI dan tentunya membeli atau menjual barang dari SFI baik barang baru atau second yang masih bagus tentunya. OK, tanpa panjang lebar saya akan langsung memberi tahu cara lain sukses di SFI, bukan cuma mendapat penghasilan dari downline yang membeli barang dari SFI.

Di sini saya akan membicarakan salah satu website dari SFI yaitu tripleclicks.

Apa itu tripleclicks?,tripleclicks adalah website toko online-nya SFI,yang pasti banyak barang-barang yang di jual. Lebih dari 90.000 barang terpampang disini. Hebatnya barang yang di jual di sini bukan cuma produk SFI saja tapi juga barang dari anggotanya.Tentu saja tidak semua anggota yang bisa memajang produknya di tripleclicks ini, tapi anggota yang sudah punya tripleclicks credit (tc credit).TC credit ini bisa kita dapat gratis dari SFI.Di sini saya sarankan anda jangan cuma mendaftar di tripleclicksnya saja tapi di sfi-nya juga, setelah anda mendaftar carilah versapoint scoreboard (vp scoreboard).cari hotspots trus vp scoreboard.l akukan semua yang di perintahkan dan kumpulkan point min 1500 vp/mencapai Executive affiliate (EA), 1500 point bisa anda dapat hanya dalam 1 hari tetapi anda sebaiknya juga membaca training dari mulai basic sampai launpad secara seksama karena training inin mengajarkan cara menjalankan SFI ,dan otomatis anda akan dapat 10 tc credit gratis yang bisa anda gunakan untuk memajang produk anda di tripleclicks. 1 produk=1tc credit.



O ya,setelah daftar tripleclicks jangan lupa daftar ECA,ECA ini kata lain adalah nama toko anda.


Bagaimana bila saya ga punya produk/barang untuk di jual?..
Anda tahu ebay kan?..yaitu situs lelang terbesar.carilah barang/produk di ebay tsb yang anda rasa menarik dan banyak peminat,dan yang pasti dengan harga yang relatif murah.Jika barang di ebay anda rasa akan selalu ada atau minimal bertahan lama,silahkan pilih barang tersebut dan daftarkan di tripleclicks.
bagaimana kita dapat uang dari menjual produk orang lain di ebay?..
Ok,carilah barang di ebay yang free shipping alias ga pakai ongkos kirim.dan di tripleclicks kita bisa mengatur ongkos kirim sesuai keinginan kita.jadi kita dapat untungnya dari ongkos kirim.


Tip : cara ini memerlukan modal dulu,sesuai harga barang di ebay dan jumlah barang yang di daftarkan.kita membayar cash di ebay,tapi di sfi di bayar setelah pembeli menerima barang.dan kalaupun pembeli tidak melapor jika sudah menerima barang,kita akan di bayar dalam 1 bulan.
Pembayaran di lakukan melalui kartu kredit,paypal,dan check.

semoga bisa di mengerti.selamat mencoba. Bila belum mendaftar SFI silahkan daftar disini.



1 komentar:

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm

    BalasHapus