Senin, 19 Januari 2015

Cara Menjadi EA SFI Dengan Versapoint


Para pembaca kali ini saya akan membagi pengalaman dengan anda sebagai Afiliasi bisnis SFI cara menjadi Executif Afiliasi (EA) dengan mengumpulkan Versapoint alias gratis. Pertama-tama anda harus login dulu ke situs SFI, jika rbelum terdaftar silahkan daftar disini. Kemudian klik ikon HOME di header situs .

Kemudian klik home dan pilih menu to do list
Kemudian pilih LAUNCHPAD dari 1 sampai 13 baca artikelnya kemudian isi quiz di akhir artikel, setiap jawaban benar bernilai 15 versapoint lihat poinnya di scoreboard. bacalah ke 13 artikel dan isi quiznya jadi dari item ini kita dapat 13 x 15 versapoint =195 versapoint intinya bacalah semua tugas yang warna point sebelah kiri berwarna hijau, karena memang itu diperuntukan bagi yang baru mendaftar. Point yang berwarna untuk tugas lanjutan setelah level kita EA. Kalau belum mendaftar SFI silahkan daftar disini.

Kemudian upload foto kita sebagai foto profil sebagai syarat menjadi anggota A2A (afiliate to afiliate) yang di ganjar 60 point. Pokoknya sebisa mungkin selesaikan semua tugas yang ada pointnya berwarna hijau. Sehingga point kita akan mencapai 1.500 point sehingga kita naik ke level Executive Afiliate(EA) level yang memunkinkan kita mendapat bonus dari powerline/downline kita.

Cara lain mendapatkan Versapoint adalah mengunjungi menu homepage SFI tentunya setelah login kemudian kita kunjungi hompage/home :

menu to do list yang berwarna merah di subjudul ditengah kemudian kita baca sampai habis kebawah dan di paling bawah artikel akan terlihat tulisan I HAVE REVIEWED.dst.. 
Lalu klik maka akan muncul tulisan.



1 VersaPoint(s) Awarded Today!

Tulisan ini menandakan anda mendapatkan 1 poin dari membaca artikel ini.

Selanjutnya baca juga menu 

-alert

-stream

-tripleclicks

-tips

-scoreboard

-A2A

-scoreboard 

-movers

-growth

-win it

-goal (disini kita diminta menuliskan daftar keinginan kita, contoh beli mobil sport)

-as sc (kita diminta bertanya)

Bacalah semua seperti melakukan menu to do list setiap hari sehingga kita selalu dapat point dan makin paham bisnis SFI. Demikian artikel ini dapat membantu anda mempermudah menjalankan bisnis SFI , jika belum mendaftar silahkan klik disini.


Terima kasih dan salam sukses SFI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar