Rabu, 21 Januari 2015

Kunci Rahasia Sukses dalam SFI


1. FOCUS: Fokus pada pilihan anda di SFI Comp Plans (pilih 1 atau lebih-pilih dari 9 cara yang berbeda untuk menghasilkan uang).

2. BECOME EA: Upgrade ke EA secepat mungkin dengan cara membeli atau menjual produk SFI.

3. SPONSOR AFFILIATESS: Sponsori affiliate anda ke SFI (dengan SFI's EyeEarn Network lebih mudah - anda mendapat affiliate baru dan uang!)

4. HELP YOUR PSAs BECOME EA: Bantu affiliate anda menjadi EA dan Team Leaders (Hanya dengan membantu 5 PSA anda bisa menjadi Team Leader).

5. Beritahukan Rahasia ini ke Teman-teman Anda!

Tanya jawab seputar point dikutip dari situs SFI anda pun bisa mengeceknya langsung kesini tanya jawab point setelah di terjemahkan kurang lebih sebagai berikut :



Pertanyaan :
Apa yang dimaksud versa point (VP) dan bagaimana cara saya memperoleh versa point (VP)?

Jawaban :
Point ini diberikan ketika anda melakukan aktivitas seperti yang tercantum dalam SFI TO DO LIST. Aktivitas tersebut menunjukkan cara kerja dari SFI sekaligus membantu anda berlatih.
Anda membutuhkan sekurang-kurangnya 500 point setiap bulan untuk menjaga keanggotaan anda di SFI (satu hingga dua bulan keanggotaan anda masih aktiv) namun jika dalam kurun waktu 3 bulan (90 hari) berturut-turut point anda tidak mencapai 500 point keanggotaan anda Di SFI akan dihapus atau anda dapat menggunakan alternatif dari program eyeearn dimana keanggotaan anda tidak lagi dibatasi harus memenuhi minimal 500 point satu sampai tiga bulan tapi untuk selamanya ( tidak perlu lagi cemas bila anda tidak lagi aktive karena kesibukan anda hingga tidak sempat beraktivitas mengumpulkan point dalam kurun waktu tiga bulan berturut-turut) posisi anda sangat aman seumur hidup.

Bila belum bergabung SFI , silahkan gabung disini.

2 komentar:

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm

    BalasHapus
  2. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus