Senin, 26 Januari 2015

Kunci Sukses Menjalankan Bisnis SFI


Pada bidang apapun, selalu memerlukan cara atau metode tersendiri untuk meraih kesuksesan, tak terkecuali dengan bisnis SFI memerlukan tindakan dan sikap tertentu untuk meraih kesuksesan.
Tindakan-tindakan tersebut harus dilaksanakan dengan ketekunan dan kesabaran dan bertekad untuk komitmen di bisnis ini.
Tapi jangan khawatir, karena bersama SFI Anda bisa mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.
Berikut ini adalah tindakan-tindakan yang harus dilakukan sepenuh hati: 


1. Perlakukan bisnis SFI Anda ... seperti bisnis!
 Jika Anda membeli waralaba. Akankah Anda berharap mendapat penghasilan, jika Anda hanya mengerjakannya hanya beberapa jam seminggu? Atau jika Anda tidak mendapatkan latuhan? Atau jika Anda hanya mencoba selama beberapa bulan? Atau jika Anda tidak mengikuti pedoman terbukti dari pencipta waralaba? Tentu saja tidak! Itu konyol. SFI pun tidak berbeda jauh dari hal tersebut. Sukses membutuhkan komitmen. Perlakukan Bisnis SFI Anda Seperti Bisnis pada umumnya Saya benar-benar heran pada berapa orang yang berpikir bahwa uang entah bagaimana akan ajaib jatuh dari langit tanpa kerja, tanpa rencana, atau tanpa komitmen yang sungguh-sungguh. Faktanya adalah, sesuatu yang berharga dalam hidup membutuhkan usaha dan komitmen. Singkatnya, jika Anda memperlakukan bisnis SFI Anda secara serius, dilakuklan secara kontinyu, dan selalu berkomitmen untuk sukses, hingga mencapai hasil yang maksimal. Kata-kata Bijak "Anda harus membuat komitmen, dan setelah Anda membuatnya, maka kehidupan akan memberikan beberapa jawaban." ( -Les Brown) "Tidak ada kelangkaan kesempatan untuk membuat hidup yang Anda sukai. Hanya ada kelangkaan tekad untuk mewujudkannya." (-Wayne Dyer) "Hanya ada dua pilihan tentang komitmen. Diteruskan atau berhenti. Tidak ada hal seperti hidup di antara keduanya." ( -Pat Riley) 



2. Lakukan sesuatu untuk mengembangkan bisnis Anda setiap hari
Anda akan menciptakan bisnis yang sukses hanya dengan MELAKUKAN ... dengan MENGAMBIL TINDAKAN setiap hari. Setiap hari, tidak peduli apapun itu, pastikan Anda melakukan SESUATU untuk memajukan bisnis Anda. Jika Anda tidak, berarti kau menipu dirimu sendiri. Tidak ada bisnis menjadi sukses tanpa fokus  tiap hari dan tindakan.
Apa yang dapat Anda lakukan setiap hari? Berikut adalah beberapa ide:
• Menindaklanjuti  prospek baru.
• Kirim beberapa E-Cards .
• Pasang iklan setiap hari.
• Kirim beberapa kartu pos .
• Review Pelajaran Launchpad .
• Tinjau Penghasilan Internet.
• Mengirimkan newsletter untuk ILM Anda dan CSAS Anda .
• Membaca artikel pelatihan SFI.
• Hubungi sponsor , biarkan dia tahu apa yang Anda lakukan.
• Pergi ke Google dan mencari artikel tentang bagaimana menjadi pemasar yang lebih baik.
• Browse TripleClicks untuk produk baru Anda dapat merekomendasikan kepada pelanggan Anda.
• Periksa Berita SFI dan SFI Power Tips.
• Tinjau Genealogi Anda dan Daftar Anggota.
• Tinjau halaman Tracker Hit untuk memaksimalkan upaya pemasaran Anda.
• Mulaiikut program co-op dan mengundang ILM Anda untuk bergabung.
• Tambahkan beberapa prospek ke ECA data base.
• mereview laporan " My Movers " Anda (pada homepage SFI Anda).
• Mereview "My Goals" (pada homepage SFI Anda).
• Meninjau posting terbaru di Forum SFI .
Tip: Jangan lupa untuk menggunakan SFI Power Tools, kami telah menyediakan untuk Anda.


Kata-kata bijak:
    "Satu-satunya perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan adalah kemampuan untuk mengambil tindakan."   ( -Alexander Graham Bell)
    "Sukses bukanlah magis atau misterius. Sukses adalah konsekuensi alami dari kekonsistenan menerapkan dasar dasar."    (Jim Rohn-)



3. Memimpin Dengan memberi Contoh
Jika Anda ingin afiliasi Anda mensponsori afiliasi , merujuk anggota TC , dll, maka pastikan ANDA melakukan hal-hal tersebut. Melakukan hal-hal dan menjadi mahir dalam hal ini sehingga Anda dapat menunjukkan dan mengajarkan afiliasi Anda cara terbaik untuk melakukannya.
Di area kunci duplikasi, afiliasi Anda pasti melihat! Tunjukkan pada mereka apa artinya menjadi kuat dan menjadi sponsor aktif dan MEREKA akan menjadi kuat, sponsor aktif dan membantu Anda lebih lanjut meningkatkan pertumbuhan dan keuntungan.
 Jadi ... kesimpulannya: Apa pun yang Anda ingin MEREKA lakukan, ANDA harus  melakukan, karena mereka mengikuti kepemimpinan Anda!
Kata bijak   
    "Kau tidak memimpin dengan kata-kata, Anda memimpin dengan contoh tindakan yang nyata."  (  -Jim Leyland)



4. Bekerja dengan para pekerja 
Terlalu banyak orang fokus pada QUANTITY. Mereka mensponsori puluhan, bahkan ratusan afiliasi-yang besar-tetapi ternyata KUALITAS-lah yang merupakan kunci nyata. Setelah Anda menemukan atau mengembangkan 3-5 afiliasi jempolan, Anda akan melihat banyak hal-hal besar terjadi dengan cek komisi Anda.
Bagaimana Anda mengembangkan afiliasi yang  berkualitas? Kuncinya adalah: KERJA DENGAN PEKERJA!
Ketika Anda melihat orang-orang yang bekerja dalam kelompok SFI Anda, bekerjalah dengan mereka! Tip: Anda dapat dengan mudah menemukan orang-orang ini dengan memeriksa daftar "My Movers" pada homepage SFI Anda setiap hari. Dukunglah mereka dengan ketat, dan melatih mereka untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan sehingga Anda dapat membuat duplikasi dan leverage maksimum.
Teruslah mensponsori afiliasi, bekerja dengan pekerja Anda, dan kesuksesan akan terjadi.
Tip: Jangan buang waktu dengan bersikap skeptis atau pesimis. Sikap tersebut akan membawa kegagalan bisnis anda baik di SFI atau usaha sejenis lainnya.
Kata Bijak
    "Elang tidak akan datang berbondong-bondong-Anda harus menemukan mereka satu per satu."   ( -H. Ross Perot)



5. Perlakukan TripleClicks sebagai toko ANDA
Sebagai salah satu rekanan kami, Anda dan SFI adalah mitra. Oleh karena itu, Anda perlu menganggap produk SFI adalah produk ANDA. Dan Anda harus menganggap TripleClicks.com sebagai toko ANDA.
Dengan kata lain, ketika Anda membeli produk dan jasa untuk diri sendiri atau orang lain, pastilah Anda selalu berbelanja toko Anda sendiri (TripleClicks) terlebih dahulu. Jika Anda memiliki sebuah toko perlengkapan kantor, tentunya Anda tidak akan pergi ke toko pesaing untuk membeli stapler atau penjepit kertas.
Ingat, kita tidak berbicara tentang menghabiskan uang ekstra, hanya mengubah dari mana Anda membeli.
Jadi apa untungnya bagi Anda? Apa manfaat yang Anda dapatkan dari membeli dari toko Anda sendiri?
Pertama, pembelian Anda di TripleClicks akan mendapat VersaPoints , yang dapat Anda gunakan ke berbagai manfaat dan dapat meningkatkan pendapatan. Anda juga mendapatkan Member Rewards Points (MRP) pada setiap pembelian.
Tapi lebih jauh dari itu. Faktanya adalah,  kesuksesan SFI dan keberhasilan Anda sebagai afiliasi SFI-dikaitkan secara langsung pada keberhasilan TripleClicks (TC). Semakin sukses TC, afiliasi SFI akan lebih sukses.



6. ANDA berhasil hanya jika MEREKA berhasil
Apa keluhan pertama yang kita terima? Banyak afiliasi mengatakan kepada kita bahwa sponsor mereka / upline tidak mendukung mereka, tidak pernah menjawab email mereka, tidak pernah berkomunikasi dengan mereka, dll
Coba pikir,  Apakah ANDA mau menghasilkan uang bagi seseorang yang tidak memberi dukungan atau bantuan? Tentu saja tidak, bukan? Ini hal yang sama dengan afiliasi yang Anda sponsori. Jika mereka merasa Anda tidak peduli pada mereka, mereka tidak akan mau membangun bisnis SFI mereka karena mereka tidak akan ingin melihat kerja keras mereka menguntungkan orang yang tidak pernah memperhatikan mereka. Tentunya Anda tidak ingin afiliasi Anda merasa seperti ini!
Jika Anda mensponsori afiliasi dan kemudian membiarkan mereka berjuang sendiri, berhentilah sekarang juga, karena Anda telah menanamkan kegagalan untuk diri sendiri. Setiap afiliasi yang Anda sponsori adalah tambang emas yang potensial untuk Anda. Anda harus memahami bahwa hanya jika MEREKA berhasil, ANDA akan sukses.
Mulailah dengan membuka jalur komunikasi yang baik dengan semua afiliasi Anda. Ini adalah cara Anda bisa mengajarkan afiliasi Anda bagaimana untuk sukses di SFI dan bagaimana Anda membangun hubungan dengan afiliasi Anda (sangat penting!).


Pertama, menyiapkan ucapan untuk afiliasi Anda. Setelah Anda mengatur ini, semua afiliasi baru Anda, setelah login di SFI Affiliate Center untuk pertama kalinya, akan melihat peringatan bahwa Anda telah meninggalkan pesan untuk mereka. Dengan mengklik pada peringatan ini, mereka kemudian akan dapat membaca pesan Anda. Ini adalah cara yang mudah dan otomatis untuk turun ke awal yang baik dalam membangun hubungan dengan afiliasi Anda.
Selanjutnya, Anda bisa mengembangkan beberapa bentuk komunikasi agar tetap bisa berhubungan, berbagi ide, dan memberikan pelatihan. Kami merekomendasikan seminggu sekali (atau setiap dua minggu) mengirim e-mail menggunakan PSA Mailer dan CSA Mailer . Cukup masukkan pesan Anda dan tekan submit dan secara otomatis anda telah mengirim pesan ke semua ILM Anda (afiliasi yang anda sponsori secara pribadi) dan CSA (yang-disponsori afiliasi).


Kata bijak:
    "Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan jika Anda membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan."  (-Zig Ziglar)



7. ANDAlah yang mewujudkannya, bukan orang lain 
Bukan oramg lain yang dapat membuat Anda sukses. Ini semua terserah Anda. ANDA adalah "master nasib Anda" dan bertanggung jawab untuk kesuksesan Anda sendiri.
Sebaliknya, tidak ada orang atau apapun yang akan membuat Anda gagal. Tidak ada gunanya menyalahkan ekonomi, pendidikan, atau apa pun hal buruk yang Anda miliki dalam hidup Anda.
Jika Anda ingin menjadi sukses, laluilah segala hambatan. Sukses adalah milik Anda jika Anda menginginkannya,  HANYA ANDA yang bisa mengontrol ini. Selalu ingat: "Jika itu terjadi, itu terserah kepada saya."
Kata bijak :
    "Saya merasa lebih mudah untuk menjadi kaya daripada aku membuat alasan."  (  Jim Rohn-)
    "Jangan menunggu orang lain untuk membuat hidup Anda hebat. Itu tugas Anda."  



8. Pemimpin adalah pembaca 
Ini tidak masuk akal, jika berpikir Anda dapat berhasil di SFI tanpa mengunjungi SFI Affiliate Center setidaknya sekali sehari dan membaca informasi terbaru dan update. SETIAP HARI,  Anda harus memeriksa semua tab pada Anda homepage SFI (Alerts, Tips, To-Do List, TripleClicks, Tanyakan SC, Scoreboard, dll). Anda juga harus membaca latests posting di Forum SFI . Jika Anda tidak membaca semua atau sebagian dari hal-hal ini, Anda jelas tidak serius tentang SFI dan karena itu Anda tidak akan berhasil.
Tip: Setiap hari banyak posting di Forum SFI, Dengan membaca posting-posting tersebut, Anda akan mendapatkan BANYAK wawasan arah perusahaan.
Tapi janganlah hanya mencari informasi di SFI Affiliate Center. Carilah  informasi ketempat lainnya, di Web setiap hari dan berlangganan newsletter pemasaran, membaca blog bisnis, dll.
Dan, tentu saja, ada buku-buku yang berlimpah yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan lingkaran di sekitar non-pembaca dunia. Kami bahkan sekarang mulai mendapatkan beberapa buku-buku besar di TripleClicks .
Segala yang Anda butuhkan untuk masa depan Anda yang lebih baik dan keberhasilan yang telah ditulis. Segera dapatkan... dan membacanya. Ini salah satu cara termudah untuk menaiki tangga kesuksesan.
Kata Bijak
    "Belajar adalah awal dari kekayaan. Mencari dan belajar adalah proses dimulainya tewrjadinya keajaiban. Terobosan besar dalam hidup Anda datang ketika Anda menyadari bahwa Anda dapat mempelajari apa pun yang Anda perlukan untuk mencapai tujuan apapun yang Anda tetapkan untuk diri sendiri. Ini berarti tidak ada batas pada apa yang Anda dapat, miliki atau lakukan. "   (Albert Einstein)

    "Jika Anda ingin benar-benar sukses berinvestasi dalam diri Anda untuk mendapatkan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menemukan faktor unik Anda. Ketika Anda menemukannya dan fokus pada itu dan bertahan keberhasilan Anda akan berkembang."    (Sidney Madwe)


9.Galilah potensi kesuksesan Anda
Anda mungkin saat ini tidak menyadari hal itu, tapi di dalam diri Anda Anda memiliki potensi untuk menjadi sukses, sangat sukses. Sukses melebihi impian terliar Anda. Jadi mengapa tidak? Pada umumnya, itu karena di sekolah, pemerintah, guru, dosen, dan pemuka agam tidak mengajarkan ini!
Buka mata Anda untuk potensi Anda. Pada kenyataannya, Anda telah diprogram seluruh hidup Anda untuk menerima biasa-biasa saja, untuk percaya bahwa sesuai dan mengorbankan adalah cara Anda menjalani hidup dan bahwa keberhasilan nyata tidak dapat dicapai kecuali dengan cara"istimewa."


Kata bijak
    "Pendidikan formal akan membuat Anda hidup. Pendidikan Non Formal akan membuat Anda banyak uang."  ( Jim Rohn-)
   "Hanya dengan mengubah cara Anda, Anda akan selalu memiliki apa yang Anda miliki."  (Jim Rohn-)
    "Pelajari sesuatu yang baru. Mencoba sesuatu yang berbeda. Yakinkan diri bahwa Anda tidak memiliki batas."      (-Brian Tracy)
    "Jutawan mengatakan kepada seribu orang," Saya membaca buku ini dan itu mulai membawa saya di jalan menuju kekayaan. ' Tebak berapa banyak yang berusaha mendapatkan buku? Sangat sedikit. Bukankah itu luar biasa? Mengapa tidak semua orang mendapatkan buku?! "   (Jim Rohn-)



10. Tetapkan tujuan ... dan mempublikasikanlah! 
Tetapkan tujuan ... dan mempublikasikan mereka.
Hal ini mungkin tampak konyol bagi Anda, tetapi secara psikologis dapat menjadi game-changer. Tidak ada yang tahu persis mengapa, tetapi penerbitan tujuan Anda tampaknya untuk memulai aktivitas dalam pikiran bawah sadar anda yang sangat kuat yang tampaknya benar-benar "menarik" Anda menuju pencapaian tujuan Anda!
Studi pada penetapan tujuan telah mengungkapkan statistik benar-benar menakjubkan. Sebagai contoh, sebuah studi mahasiswa yang menggunakan penetapan tujuan di perguruan tinggi menemukan mereka akhirnya mendarat di persentil atas semua penerima!
Menetapkan tujuan sangat mudah dilakukan, namun 95% orang pernah menetapkan tujuan. Mereka hanya pernah meluangkan waktu. Dan siapa yang Anda pikir adalah yang paling sukses, orang berpenghasilan tertinggi di dunia? Kelompok 5% tentu saja! Jika Anda ingin berada dalam kelompok 5%, bahkan tidak berpikir tentang mengabaikan penetapan tujuan!


 Kata bijak
    "Orang dengan tujuan berhasil karena mereka tahu di mana mereka akan pergi."   ( -Earl Nightingal
    "Taruh tujuan Anda secara tertulis. Jika Anda tidak bisa menempatkannya pada selembar kertas, Anda mungkin tidak dapat melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan."  
    "Pencapaian tujuan Anda dijamin saat Anda berkomitmen diri untuk itu."    (Mack R. Douglas-)
    "Ambil satu ide dan bertindak di atasnya. Buat satu ide hidup Anda. Anggap saja, mimpi itu, dan hidup pada gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, dan setiap bagian tubuh Anda akan penuh dengan gagasan dan meninggalkan semua ide lain saja. ini adalah cara untuk sukses. "


   
11. Memiliki rencana (rencana yang realistis)

Tujuan sangat penting, tetapi Anda juga harus memiliki rencana untuk mencapai tujuan Anda, dan itu harus realistis.
Mulailah dengan hal ini: Meskipun SFI benar-benar salah satu dari beberapa perusahaan di mana Anda bisa mendapatkan penghasila, sambil Anda belajar memahaminya, jadikanlah 6-12 bulan pertama anda di SFI adalah sebagai periode pelatihan. Tetapkanlah ini sebagai rencana Anda.
Di era "segalanya yang serba instan" Aku tahu itu adalah sulit bagi banyak orang untuk menanganinya, tapi pendapatan besar tidak terjadi hanya dalam semalam. Saya kira itu tidaklah realistis, karena Jika itu benar, pasti semua orang akan menjadi kaya.
Sebaliknya, berencana untuk bekerja lebih keras pada 6-12 bulan pertama anda dan hanya mendapatkan kompensasi sedikit merupakan hal yang paling sulit. Jangan berharap laba besar sampai setelah Anda melatih diri sendiri dan memberikan diri waktu untuk menempatkan rencana Anda sepenuhnya ke dalam operasi.


Kata Bjak
"Tanpa tujuan, dan rencana untuk menjangkau mereka, Anda seperti sebuah kapal yang berlayar tanpa tujuan."   (-Fitzhugh Dodson)
"Jika Anda ingin memilih apel, jangan menanam gulma."



12. Kemenangan dimulai dari awal
Tidak akan pernah ada waktu yang "sempurna". Mulai sekarang, dengan apa pun yang Anda miliki. Alat yang Anda butuhkan akan datang kepada Anda selagi Anda mempelajari lebih lanjut tentang SFI dan mengantarkan menuju tujuan Anda. Sadarilah bahwa Anda tidak akan mampu melakukan segalanya dengan sempurna. Lakukanlah pekerjaan terbaik yang Anda bisa. Terus belajar dan terus bergerak maju. Itulah kuncinya.

Jadi segera gabung SFI disini.


















1 komentar:

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm

    BalasHapus